Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP G4-2205TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review HP G4-2205TX Lengkap - HP merupakan salah satu vendor komputer yang sudah memiliki nama besar untuk pasar Indonesia. Tentu saja hal tersebut sudah cukup mumpuni dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satunya adalah seri HP G4-2205TX yang memberikan spesifikasi yang cukup komplit. Produk tersebut tentu saja menyediakan spesifikasi yang cukup komplit dan juga siap memanjakan para konsumennya. HP seri ini mampu memberikan performa yang memuaskan serta stabil. Produk HP tersebut tentu saja bisa memberikan solusi yang tepat dan juga pantas dipertimbangkan.

Untuk mendukung performa yang mumpuni, HP menyediakan CPU dari Intel beurpa Intel Core i5 3210M. Prosesor ini sudah menyajikan clock speed sebesar 2,5 GHz dan sudah terdapat fitur Turbo Boost dan bisa meningkatkan performa CPU. Sementara di area kartu grafis sendiri sudah tersedia AMD Radeon HD 7670 M yang sudah bisa memainkan game-game tingkat tinggi. Untuk area memori, HP menyajikan memori RAM DDR3 yang memiliki kapasitas sebesar 2 GB. Performa ini tentu saja sudah sangat mengesankan untuk bermain game. Sementara kualitas dan juga spesifikasi yang terdapat di dalamnya sudah cukup mumpuni. Laptop ini menyediakan kapasitas sebesar 500 GB. Perangkat ini menyajikan kecepatan sebesar 5400 rpm.

HP G4-2205TX memberikan tampilan desain yang cukup menarik dan juga mempunyai dimensi mumpuni. Perpaduan warna hitam tentu saja memberikan kesan yang cukup berbeda dan elegan. Desain menarik ini menjadi salah satu keunggulan tersebut. Ditambah lagi dengan berat sekitar 2,2 kg. Dan tentu saja memiliki mobilitas yang cukup. Laptop terbaik HP ini memberikan layar dengan ukuran 14 inci. Layar ini sudah menyajikan resolusi sebesar 1366 x 768 pixel dengan kemampuan HD 720 p. Tentu saja sudah lebih jelas dan juga tajam. Guna memberikan tampilan yang lebih baik, HP menyediakan fitur BrightView LED yang tajam.


Produk HP G4-2205TXini menyajikan aneka fitur yang menarik dan juga pantas guna mendukung pekerjaan komputasi Anda. Fitur dan fasilitas yang terdapat di dalamnya, mendukung penampilan dari laptop milik HP tersebut. Dari semua fitur dan spesifikasi tersebut, HP hanya menghargai laptop ini sebesar Rp 5,9 jutaan. Sedangkan untuk harga bekas disesuaikan dengan kondisi barang. Adapun untuk standart harga bekas bisa dilihat di Daftar Harga Laptop HP baru dan Bekas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP G4-2205TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment