Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP Pavilion 14-N011TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Notebook HP Pavilion 14-N011TX Lengkap - Hewlett Packard memiliki salah satu notebook atau laptop yang mempunyai spesifikasi dan juga performa yang cukup tinggi. Salah satu seri HP yang dirilis dan juga menyajikan performa cukup tinggi dan mumpuni adalah seri HP Pavilion 14-N011TX. Seri ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang siap membantu para pengguna untuk melakukan pekerjaan multitasking.

Dari sektor desain sendiri, notebook seri ini menyajikan tampilan dan juga bentuk yang cukup elegan dengan tambahan finishing glossy yang membuat notebook ini lebih futuristik dan juga menawan. Tampilan laptop ini terlihat lebih modern dan juga tampak menawan. Apalagi beratnya sekitar 2.1 kg yang akan dengan mudah dibawa ke mana saja. Di area jantung pacu, notebook ini memakai prosesor Intel Core i5 4200U yang memiliki clock speed sebesar 1.6 GHz dan 3 MB Cache L3. Di area memori, HP seri ini menggunakan memori RAM DDR3 1600 dengan kapasitas sebesa 4 GB yang tentu saja bisa memudahkan untuk melakukan multitasking dan juga memudahkan bermain game.

Untuk menunjang tampilan grafis, di area kartu grafis HP Pavillion 14-E015TX ini bekerja sama dengan salah satu produsen kartu grafis Nvidia GeForce GT 740 M dengan kapasitas memori sebesar 2 GB DDR3. Dengan vga ini sudah pasti akan memberikan tampilan yang sangat tajam dan juga di area monitor laptop bisa menghadirkan grafis HD yang tajam. Apalagi jika menyukai game berat.

Bergerak di area penyimpanan, seri HP Pavillion 14-E015TX ini menyajikan harddisk dengan kapasitas sekitar 750 GB dengan kemampuan menyimpan file dan juga aplikasi yang cukup indah dan luas. Di area monitor, Hewlett Packard menyajikan layar dengan ukuran 14 inci yang memiliki kualitas gambar HD dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Laptop Terbaik HP ini menyajikan kualitas audio DTS Sound yang bisa memberikan hasil audio yang nyaman dan tajam. Di area konektifitasnya pada seri ini sudah tersedia port USB sebanyak 2 buah dan juga port VGA.


Untuk harga, laptop seri ini masih tergolong cukup tinggi. Spesifikasi yang mumpuni membuat laptop ini masih bertahan di harga Rp 8 jutaan. Sedangkan untuk harga bekas disesuaikan dengan kondisi barang. Sebagai perbandingan untuk laptop merk lain tapi spesifikasi sama bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Asus Terkini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP Pavilion 14-N011TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment