Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP Pavilion 17-E075NR Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop HP Pavilion 17-E075NR detil - Hewlett Packard atau biasa dikenal dengan singkatan HP memiliki aneka produk laptop atau notebook multimedia yang cukup mumpuni. Salah satunya adalah seri Pavilion 17 yang memiliki nama HP Pavilion 17-E075NR. Bagi yang mencari laptop dengan tampilan panel layar yang besar dan mementingkan faktor portabilitas, seri ini sangat pas.

Dari segi desain, seri ini memiliki tampilan warna merah yang garang dengan produk berukuran ketebalan 29,5 mm - 32,8 mm dan juga berat mencapai 2,7 kg. Laptop murah berkualitas ini menyediakan monitor dengan ukuran 17,3 inci yang menggunakan teknologi BrightView WLED dengan kemampuan menghasilkan gambar berkualitas HD+ di resolusi 1.600 x 900 pixel. Sementara di sektor kartu grafis sudah terdapat AMD Radeon HD 8550 G yang memiliki memori VRAM sebesar 4 GB.

Sementara di area jantung pacunya, komputer seri HP Pavilion 17-E075NR ini menggunakan hardware yang memiliki kinerja mumpuni. Di sektor prosesor seri ini menggunakan AMD Elite Quad core A8 5550M yang memiliki memori L2 Cache sebesar 4 MB. Tentu saja prosesor ini bisa berlari di kecepatan 2,1 GHz dengan kemampuan Turbo Boost mencapai 3,1 GHz. Sementara memori RAM dari seri ini sekitar 8 GB DDR3 yang sudah cukup mumpuni. Sedangkan untuk memori penyimpanan sendiri memiliki kapasitas sebesar 1 TB dengan putaran 5.400 RPM dan sudah ada proteksi HP ProtectSmart. Spesifikasi ini sangat membantu untuk para gamers yang ingin menikmati bermain game.

Untuk area multimedia dan pencitraan, HP sudah menyediakan drive internal DVD SuperMulti yang dipasang pada seri ini. Dan sudah ada pengolahan data DTS Sound+ yang bisa menghasilkan kualitas suara yang jernih dan juga berkualitas dengan speaker built in. Dari segi konektivitas, HP seri ini dilengkapi dengan 10/100BASE-T Ethernet LAN dan juga Wi-Fi 802.11 b/g/n.


Sementara untuk sistem operasi dari seri HP Pavilion 17-E075NR ini sudah tersedia Microsoft Windows 8 terbaru yang memudahkan Anda dalam mengerjakan segala macam pekerjaan dan multi tasking. Semua keunggulan tersebut dibalut dengan harga Rp. 6.300.000;. Harga yang sangat wajar dan layak untuk laptop berlayar super ini. Untuk harga bekas dari laptop ini bisa dilihat di Daftar Harga Laptop HP baru dan bekas terupdate.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP Pavilion 17-E075NR Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment