Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP Pavilion Sleekbook 14 B039TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Notebook HP Pavilion Sleekbook 14 B039TU Lengkap - Notebook  menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting saat ini. Dan notebook entry level dengan harga yang lebih terjangkau dan spesifikasi yang sudah cukup mendukung kebutuhan untuk melakukan pekerjaan ringan sudah banyak beredar di pasaran. HP sendiri menawarkan notebook tersebtu di seri HP Pavilion Sleekbook 14 B039TU yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni

HP menyediakan desain dengan finishing glossy merah untuk area cover LCD dan juga di area handrest. Perpaduan warna merah dan hitam tersebut membuat tampilan notebook akan lebih menarik. Sayangnya finishing glossy tersebut membuat sidik jari kerap tertinggal

notebook dari HP ini terlihat kurang solid yang menggunakan bahan plastik dan membuat beberapa bagian sedikit kurang mantap. Sementara dimensi ukuran seri Sleekbook 14 ini cukup ringan dan tidak terlalu berat. Dan sesuai dengan notebook 14″ pada umumnya.

Sementara di area dapur pacu, NotebookMurah Berkualitas ini menggunakan procie Intel Celeron yang sudah cukup mumpuni untuk pekerjaan yang ringan. Ditambah lagi dengan adanya memori RAM DDR3 sebesar 2GB yang bisa diupgrade hingga 8GB. Sementara di sektor harddisk terdapat kapasitas sebesar 320GB yang sudah cukup untuk menyimpan data multimedia Anda. Sedangkan di sektor grafis, HP menggunakan Intel HD Graphics yang sudah cukup mumpuni untuk menggarap beberapa pekerjaan multimedia dan juga pekerjaan kantor lainnya.

HP Pavilion Sleekbook 14 B039TU ini memiliki area layar yang sudah sangat nyaman untuk digunakan. Pasalnya di layar tersebut sudah tersedia monitor LCD dengan besar 14″ serta memiliki resolusi 1366 × 768 pixel. Sayangnya layar di seri ini menggunakan layar glossy yang sedikit mengganggu untuk digunakan. Pasalnya layar glossy bisa menangkap bayangan Anda di area layar. Anda bisa mengurangi tingkat brightness untuk mencegah bayangan tersebut muncul. Sedangkan untuk Viewing anglenya sendiri juga sangat baik disebabkan layar tersebut tidak mengalami perubahan gradasi warna yang terlalu berlebihan. Layar baru tersebut akan mengalami perubahan gradasi warna jika melihatkan dari area atas laptop tersebut.


Semua keunggulan yang disajikan oleh laptop tersebut dibalut dengan bandrol sekitar Rp 3,8 jutaan. Harga yang sangat pantas untuk pasar level low-end seperti halnya pasar Asia dan Indonesia. Dengan untuk harga Notebook HP lainnya bisa dilihat di Daftar Harga Laptop HP Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP Pavilion Sleekbook 14 B039TU Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment