Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP Pavillion 14-E015TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Notebook HP Pavillion 14-E015TX Lengkap - https://soutienmcur.blogspot.co.id/2015/08/harga-notebook-hp-pavillion-14-e015tx.htmlSalah satu pabrikan laptop atau notebook, Hewlett Packard kembali merilis dan mengeluarkan sebuah notebook baru yang memiliki performa yang tinggi dan juga spesifikasi yang mumpuni. Ditambah lagi seri ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Notebook seri HP Pavillion 14-E015TX merupakan salah satu notebook andalan dari HP.

Di sektor desain sendiri tampilan notebook ini cukup elegan dengan finishing glossy yang terdapat di laptop tersebut. Dan hal ini membuat laptop terlihat lebih modern dan juga lebih menawan. Apalagi bobot dari notebook ini sekitar 2.1 kg saja yang bisa membuat Anda bekerja di mana saja. Di area dapur pacu, HP seri ini sudah menggunakan procie Intel Core i5 yang memiliki clock speed 3.2 GHz. Sedangkan di memori RAM sendiri sudah tersedia 4 GB yang memiliki tipe DDR3 yang bisa membuat komputasi anda bisa berjalan dengan lancar dan juga cepat.

Sementara di area kartu grafis sendiri seri HP Pavillion 14-E015TX ini menggunakan vga AMD Radeon HD 8670M 2 GB yang memiliki memori 1 GB yang bisa memberikan tampilan gambar di layar laptop yang menyajikan grafis tinggi dan juga tampilan HD yang tajam. Bagi yang menggemari game-game berat, seri Hewlett Packard ini bisa memanjakan Anda.

Sedangkan di kapasitas penyimpanannya, seri HP Pavillion 14-E015TX ini sudah menyediakan harddisk dengan kapasitas sebesar 750 GB yang sudah mencukupi untuk menyimpan aneka file dan juga aplikasi yang memiliki kapasitas memori yang cukup banyak. Di area monitor, Laptop Berkualitas HP ini dilengkapi dengan layar ukuran 14 inci yang bisa menghasilkan gambar dengan kualitas HD sebesar 1366 x 768 pixels. Sudah pasti akan memberikan kenyamanan kepada Anda untuk laptop ini. HP menyediakan audio DTS Sound yang tentu saja bisa memberikan audio yang sempurna dan juga nyaman untuk didengarkan. Sementara konektifitasnya dari seri laptop ini sudah tersedia port USB sebesar 2 buah dan port VGA dan juga HDMI yang sudah memberikan kepuasan tersendiri.


Adapun laptop ini dibandrol dengan harga Rp 6.500.000;. Harga yang sangat wajar jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan. Sebagai bahan perbandingan, berikut daftar harga laptop Toshiba terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP Pavillion 14-E015TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment