Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP Pavillion 14-N055TX Terbaru dan Spesifkasi Lengkap

Spesifikasi Notebook HP Pavillion 14-N055TX  Lengkap - HP kembali menghadirkan salah satu seri yaitu HP Pavillion 14-N055TX yang merupakan salah satu notebook dengan spesifikasi dan juga performa yang cukup mumpuni dan juga memiliki harga yang cukup terjangkau. Spesifikasi yang disediakan oleh Hewlett Packard untuk seri ini sendiri memang cukup mumpuni dan sudah mendukung kegiatan sehari-hari. Ditambah lagi dengan desain yang sanagt elegan. Notebook dari HP ini mempunyai layar monitor dengan ukuran sekitar 14 inch.

HP Pavilion tersebut mempunyai desain yang cukup menarik dan juga mempunyai warna glossy yang cukup indah dan menawan. Finishing glossy tersebut memberikan kesan mewah dan juga elegan kepada notebook ser ini. Ditambah lagi dengan bobot yang cukup ringan membuat notebook ini sudah bisa dibawa kemana saja.

Laptop HP Pavillion 14-N055TX ini memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Di sektor prosesor terdapat Intel Core i3 3217U Processor dengan clock speed seebsar 1.8 GHz dan juga cache 3 MB. Sementara untuk area kartu grafis atau vga yang digunakan oleh Laptop murah berkualitasini adalah AMD Radeon HD 8670 M dengan memori sebesar 2 GB . Memori yang tersedia di notebook tersebut memakai memori RAM DDR3 yang memiliki kapasitas sebesar 2 GB PC 12800 yang tentu saja sudah cukup memuaskan untuk mengerjakan pekerjaan yang membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Dan di seri ini sudah tersedia harddisk dengan kapasitas sebesar 500 GB.

Sementara di sektor multi media, HP memberikan beberapa fitur yang tentu saja sudah cukup memuaskan. Di seri ini sudah terdapat HD BrightView WideScreen yang memiliki ukuran sebesar 14" dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixel serta memberikan tampilan warna yang cukup terang. Hal ini sudah mendukung kebutuhan dan juga keperluan Anda. Sementara di sektor audio, notebook dari HP ini menggunakan Altec Lansing Premium Sound Speaker yang tentu saja bisa memberikan pengalaman guna menikmati musik dan film.

Sementara dari segi konektifitas, HP Pavillion 14-N055TX ini memberikan konektivitas yang sangat komplit dan juga cukup memuaskan. Di seri ini sudah terdapat 2 buah port USB 3.0 yang bisa digunakan untuk transfer data 10x lebih cepat. Sementara sudah terdapat HDMI 5 in 1 yang bisa Anda gunakan. Seri ini sudah cukup memuaskan.


Untuk memiliki laptop ini, pembeli harus mengeluarkan nominal sebesar Rp5.000.000;. Harga yang sangat wajar untuk laptop dengan spesifkasi mumpuni. Sebagai perbandingan, silahkan simak daftar harga laptop Toshiba terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP Pavillion 14-N055TX Terbaru dan Spesifkasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment