Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook HP Pavillion Sleekbook 14-B012TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Review Notebook HP Pavillion Sleekbook 14-B012TX Lengkap - Seri HP Pavillion Sleekbook 14-B012TX, B013TX menyajikan performa yang cukup tinggi dan spesifikasi yang mumpuni. Notebook ini memang didesain untuk mendukung pekerjaan Anda. Di sektor dapur pacu terdapat Ivy Bridge Intel Core i3 dan juga tambahan memori RAM yang cukup mumpuni. Dan memudahkan untuk pekerjaan dan aneka multitasking. Sebuah notebook yang komplit.

Dari segi desain, HP Pavilion Sleekbook ini tidak jauh berbeda. Warna glossy menjadi dominasi dari warna yang mereka miliki. Warna glossy tersebut memberikan kesan bahwa notebook ini terlihat lebih eksklusif dan elegan. Sementara desainnya juga cukup cantik dan tidak perlu khawatir untuk membawa notebook tersebut kemanapun.

Di sektor jantung pacu, notebook ini sudah memiliki 3rd Gen prosesor Intel Core i3 - 3217U. Dan tentu saja sudah bisa melakukan aneka tugas tanpa adanya masalah dengan kapasitas cache 3 MB dan juga clock speed sebesar 1.8 GHz. Memori di area laptop ini menggunakan memori DDR3 dengan kapasitas sebesar 2 GB yang sudah memadai. Guna menyimpan file, harddisk dengan kapasitas sebesar 500 GB SATA sudah tersedia di sini. Kartu grafis dari seri Laptop Murah Berkualitas  ini sudah tersedia NVIDIA GeForce GT 630M dengan memori sebesar 1 GB.

Laptop tersebut menawarkan aneka fitur multimedia yang tentu saja cukup mumpuni. Di area layar sudah terdapat HD BrightView WideScreen dengan ukuran 14 inch dengan resolusi sekitar 1366 x 768 yang cukup nyaman untuk hiburan dan pekerjaan Anda. Di sektor audio, sudah tersedia speaker Altec Lansing Premium Sound Speaker dengan kualitas audio yang cukup menawan. Dan tentu saja sudah sangat memuaskan.


Di area konektifitas, HP Pavillion Sleekbook 14-B012TX, B013TX ini memiliki aneka pilihan yang terdapat di laptop tersebut yaitu 2 port USB 3.0 dan juga 1 port USB 2.0. Lalu ada VGA dan juga HDMI 5-in-1 media reader serta tambahan jack audio. Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan DVD-RW yang bisa digunakan dengan mudah. Adapun untuk harga, HP membanderol perangkat ini dengan nominal sekitar 4 jutaan rupiah. Harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan pasar laptop saat ini yang masih tergolong tinggi. Sebagai bahan perbandingan, simak saja langsung di Dafatrharga laptop HP terkini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook HP Pavillion Sleekbook 14-B012TX Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment