Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook Samsung NP300 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Notebook Samsung NP300 Lengkap - Samsung merupakan salah satu vendor di dunia laptop yang menyajikan spesifikasi sehingga performa laptop akan sangat stabil. Samsung memiliki salah satu seri kelas menengah yang memiliki spesifikasi mumpuni yaitu Samsung NP300 yang menyajikan spek cukup menarik. Di area dapur pacu, Samsung sudah menggunakan prosesor dari Intel berupa Intel Core i3 yang memiliki clock speed 2.3 GHz dan 2 MB L3 Cache. Ditambah lagi dengan adanya teknologi yang bisa membuat kinerja laptop menjadi lebih cepat. Dengan bobot sebesar 2 kg, notebook ini sudah bisa menunjang kinerja.

Samsung seri NP300 ini akan dilengkapi dengan memori RAM sebesar 2 GB DDR3 yang bisa memberikan kemudahan kemudahan untuk multi tasking dan kegaitan sehari-hari. Laptop ini menggunakan kartu grafis vga Intel HD Graphics yang sudah cukup mumpuni untuk menampilkan kualitas grafis tinggi. Sementara di sektor monitor sudah terdapat 14.0 HD LED Display dengan resolusi 1366 x 768 pixels. Untuk menyimpan data, Samsung sudah memberikan kapasitas harddisk sebesar 320GB SATA Hard Drive yang memiliki kecepatan 5400 RPM.

Dari sektor desain, Laptop Samsung Terbaik ini memiliki tampilan yang sangat simpel dan minimalis. Apalagi dengan tambahan bezel tipis yang bisa membuat desain dari Samsung terlihat kokoh dan kuat. Samsung juga sudah memberikan casing Samsung Duracase yang tidak akan terkena goresan. Apalagi dengan fitur anti gores dan anti sidik jari yang membuat cover laptop akan lebih mulus.

Sementara baterai samsung juga sangat ampuh. Baterai ini jauh lebih hemat dibandingkan baterai laptop biasa. Performa akan jauh lebih ekonomis serta ramah lingkungan. Berikut spesifikasi dari Samsung NP300

Prosesor          : Intel Core i3 2350M 2.3Ghz
Chipset            : Intel HM65
VGA                 : Intel HD Graphics 3000
Monitor           : 14 inch WXGA LED
Resolusi           : 1366 x 768
RAM                : 2GB DDR3
HDD                 : 500 GB Serial ATA 5400 RPM
Battery            : 6 cell Rechargeable Lithium-ion Battery – up to 8 hour batter life
Adapter           : External AC Adapter


Urusan harga, Samsung yang sudah menyiapkan dua varian dari laptop ini member banderol seharga Rp5,7 Jutaan. Untuk perbandingan dari harga laptop Samsung lainnya, bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Samsung terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook Samsung NP300 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment