Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook Samsung NP300E4V-A01ID Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Notebook Samsung NP300E4V-A01ID Lengkap - Samsung merupakan salah satu vendor di dunia industri komputer yang memiliki nama besar. Dan mereka tidak berhenti untuk menghadirkan produk unggulannya terutapa di sektor laptop dan PC. Di area laptop, Samsung menghadirkan produk yang tidak kalah berkualitas dan juga menyajikan spesifikasi yang cukup tangguh. Beberapa seri laptop dari Samsung bahkan memiliki performa yang menjanjikan. Salah satunya adalah seri Samsung NP300E4V-A01ID

Samsung menghadirkan seri NP300E4V-A01ID ini dengan adanya beberapa fitur handal dan juga spesifikasi yang cukup menarik. Dengan spesifikasi tersebut, tentu saja laptop Samsung ini memiliki performa yang cukup stabil. Salah satu sisi Laptop Murah Samsung ini adalah spesifikasi yang canggih di hardwarenya. Laptop milik Samsung ini memberikan tampilan yang cukup menawan. Dan tentu saja memberikan daya tarik tersendiri.

Tentu saja dengan spesifikasi tersebut, Samsung NP300E4V-A01ID memberikan performa yang cukup gahar. Berikut spesifikasi lengkap dari laptop tersebut
-          Prosesor          : Intel Celeron Procecor 847, clock speed 1.10 GHz dan 2MB L3 Chace
-          Harddisk          : 320GB SATA II Hard Drive dan kecepatan 5400 RPM
-          RAM                : 2GB DDR3 at 1333 MHz (2GB x 1) 2 sodimm.
-          VGA                 : Intel HD Integrated Graphics
-          OS                    : DOS
-          Layar               : 14.0″ HD LED Display Anti Reflective
-          Resolusi           : 1366 x 768 pixels
-          ODD                : Super Multi Layar
-          Konektor          : VGA port, HDMI port, USB 3.0 port, 3-in-1 x port.,
-          Audio               : Stereo Speaker
-          Baterai            : 6 cell

Dengan spesifikasi tersebut tentu saja sudah mendukung performa dari notebook Samsung. Di sektor prosesor sudah mendukung untuk pekerjaan kantor sehari-hari. Ditambah lagi dengan memori RAM sebesar 2 GB yang sudah cukup mendukung untuk melakukan multi tasking. Guna menyimpan data dan file, Samsung memberikan harddisk dengan kapasitas sebesar 320 GB yang sudah cukup mumpuni. Dengan harga yang relatif terjangkau, tentu saja Samsung NP300E4V-A01ID bisa menjadi salah satu pilihan notebook yang tepat.


Untuk harga, Samsung sudah membanderol notebook ini dengan nominal sebesar Rp3.699.000;. Tergolong cukup standart untuk notebook di kelasnya. Sebagai bahan pertimbangan, cek saja Daftar Harga Notebook Asus Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook Samsung NP300E4V-A01ID Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment