Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Friday, January 1, 2016

Harga Notebook Samsung NP300E4Z-T02ID dan Review Spesifikasi Lengkap

Review Samsung NP300E4Z-T02ID Lengkap - Samsung memiliki salah satu seri laptop yaitu Samsung NP300E4Z-T02ID yang menyajikan spesifikasi tinggi dan juga performa yang cukup stabil. Sementara kartu grafis AMD Radeon ini tentu saja cukup handal untuk kebutuhan yang difungsikan untuk grafis yang tinggi. Siap membantu para pengguna


Samsung seri NP300E4Z memang cukup tangguh di sektor prosessornya. Begitu juga di bagian adapter dari Radeon yang tentu saja bisa memberikan tampilan graphis yang cukup tangguh. Di sektor prosesor, memory dan vga Samsung memiliki performa yang cukup stabil dan juga dingin disebabkan teknologi Samsung Optimized yang bisa menghemat baterai dan juga suhu laptop secara menyeluruh.

Sementara untuk vga, Notebook Berkualitas Samsung  dibekali dengan kapasitas 512mb 64bit tentu sudah cukup mumpuni untuk bermain game atau melakukan kerjaan dengan grafis tinggi. Namun masih belum mumpuni untuk bermain game-game saat ini yang menyajikan game dengan kualitas grafis cukup real. VGA diseri ini terbagi menjadi 2 yaitu Intel HD dan AMD. Keduanya akan bekerja bersamaan jika dibutuhkan tambahan power dari vga dan kartu grafis di laptop ini.

Di sektor baterai, Samsung menyediakan baterai 6 Cell dan cukup tahan sekitar 4 - 6 jam yang akan cukup ampuh. Tentu saja sudah cukup mumpuni untuk beraktifitas dan juga membantu melakukan segala macam aktifitas. Sedangkan di area desain laptop, bahan material dari Samsung ini menggunakan plastik yang tidak akan meninggalkan bekas. Berikut spesifikasi lengkap dari Samsung seri NP300E4Z-T02ID :

-          Prosessor                                 : Intel Core i3 2370M 2.4 GHz
-          RAM                            : 2 GB DDR3
-          Kartu Grafis                 : AMD Radeon HD 6470M, 512 MB 64 bit
-          Monitor                       : 14 inch
-          Hardisk                                    : 500 GB
-          Optical drive                 : DVDRW
-          Koneksi                       : WIFI, Bluetooth, USB
-          OS                               : DOS


Laptop Samsung NP300E4Z-T02ID menjadi salah satu seri dari vendor asal Korea Selatan tersebut yang cukup ampuh dan tangguh untuk mengerjakan pekerjaan kantor sehari-hari. Menjadi salah satu pilihan yang cukup pas. Ditambah dengan harganya yang hanya Rp3,5 Jutaan menjadikan laptop ini kian diminati. Hal yang tidak jauh berbeda dengan laptop Samsung seri lain yang terdapat dalam Daftar harga Laptop Samsung terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Notebook Samsung NP300E4Z-T02ID dan Review Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment