Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Sunday, May 8, 2016

Harga Laptop Acer AMD E-Series Quad Core 14 Inci Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Acer AMD E-Series Quad-Core 14 Inci Lengkap - Acer AMD E-Series Quad-Core Processor adalah sebuah perangkat laptop terbaru yang memiliki konsep desain yang memukau. Dengan balutan casing berwarna hitam glossy, perangkat ini tampak semakin kokoh dan begitu mempesona. Perangkat ini didukung dengan sebuah layar berukuran 14 inci dengan resolusi gambar yang menawan maksimal 1366 x 768 piksel dengan fitur LED Backlit di dalamnya.
Spesifikasi Laptop Acer AMD E-Series Quad Core 14 Inci
Spesifikasi Laptop Acer AMD E-Series Quad Core 14 Inci

Acer AMD E-Series Quad-Core Porcessor juga menawarkan sebuah prosesor yang memumpuni sangat pas digunakan oleh para gamers. Prosesor yang diusung ilaha AMD Elite A6-6310 APU dengan clock mencapai 1.8 GHz – 2.4 GHz. Dengan kecepatan prosesor sebesar ini, bisa dipastikan jika laptop Acer murah ini tidak akan mengalami gangguan ketika menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Terlebih lagi berkat adanya dukungan RAM sebesar 2 GB yang siap menopang kinerja prosesornya. RAM tersebut nantinya masih bisa kita tingkatkan lagi hingga 16 GB agar performa yang diberikan semakin hebat.

Untuk media penyimpanan datanya, perangkat ini mempercayakan pada HDD Internal sebesar 500 GB SAT. Hard disk sebesar ini cukup untuk mengimbangi kinerja dari prosesornya sekaligus bisa menjadi ruang penyimpanan data yang begitu luas. Adapun fitur yang ditawarkan di dalam perangkat ini cukup banyak diantaranya port USB, Wi-Fi, dan juga LAN yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif penghubung ke jaringan internet.


Spesifikasi Laptop Acer AMD E-Series Quad-Core 14 Inci Lengkap

- Model perangkat : Acer AMD E-Series
- Prosesor : AMD Elite A6-6310 APU
- Clock Speed : 1.8 GHz – 2.4 GHz
- RAM : 2 GB – 16 GB
- HDD : HDD 500 GB
- Fitur : Wi-Fi, LAN dan Port USB
- Layar : 14 inci 1366 x 768 piksel

Harga Laptop Acer AMD E-Series Quad-Core 14 Inci

Laptop sederhana ini sengaja diciptakan Acer untuk pasar low end. Kendati begitu secara keseluruhan perangkat ini memiliki spesifikasi yang tidak terlalu rendah. Bahkan untuk kalangan kantoran, laptop ini sudah cukup mampu mengerjakan pekerjaan komputerisasi pekerjaan.
Harga Laptop Acer AMD E-Series Quad Core 14 Inci
Harga Laptop Acer AMD E-Series Quad Core 14 Inci

Sedangkan Untuk harga terbarunya, Acer AMD E-Series Quad-Core Processor dibanderol dengan harga Rp 4.403.500. Harga yang relatif murah bukan? Apalagi performa yang ditawarkan cukup bagus. Untuk mengecek berapa harga saat ini, Anda bisa melihat di Daftar Harga Laptop Acer Murah Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Acer AMD E-Series Quad Core 14 Inci Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment