Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Wednesday, June 22, 2016

Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Terbaru 2016, Speifikasi Core i3 Ram 4 Gb

Spesifikasi Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook i3 Ram 4 GB Lengkap - Acer Aspire S3 Ultrabook i3 merupakan produk ultrabook pertama dari produk Acer Aspire. Produk ini menawarkan sebuah perangkat ultrabook terbaru dengan segudang kelebihan di dalamnya jika dibandingkan dengan ultrabook standar pada umumnya. Disamping menawarkan performa yang menawan, perangkat ini juga menawarkan tampilan yang wow. Di desain dengan ketebalan hanya 13mm pada bagian depannya dan 17mm di bagian belakang, membuat perangkat ini tampak begitu ramping dan elegan.
Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook i3
Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook i3 

Layar pada Acer Aspire S3 Ultrabook i3 berukuran 13.3 inci dengan resolusi gambar 1366 x 768 piksel HD LED. Dan yang tak kalah menariknya lagi, laptop Acer terbaru dari keluarga ultrabook yang satu ini menawarkan sebuah media penyimpanan data yang begitu besar yakni Hybird 320 GB HDD plus 20 GB SSD. Sebuah media penyimpanan data yang siap menampung data dengan kapasitas yang sangat besar sekalipun. Untuk prosesornya, perangkat ini dibekali sebuah prosesor terbaru 2nd-generation dari Core i3, i5 dan juga i7 yang diklaim sangat hemat daya (ultra-low voltage).

Untuk fitur-fiturnya, Acer Aspire S3 Ultrabook i3 menawarkan beberapa fitur di dalamnya yang siap membuat penggunanya merasa lebih nyaman lagi saat menggunakan perangkat ini, diantaranya Card Reader, Webcam, port USB, LAN, Wi-fi dan juga Bluetooth.


Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook i3 Ram 4 GB Lengkap

- Tipe Perangkat : Acer Aspire S3 Ultrabook i3
- Tipe Prosesor : 2nd-Generasi Core i3, i5 dan i7 low voltage
- HDD : 320 GB HDD plus 20 GB SDD
- RAM : 4 GB
- Grafis : Intel HD 3000 – 729MB
- Layar : 13.3 inci Wide LED
- OS : Windows 8

Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook i3 Ram 4 GB Terbaru

Dari spesifikasi tersebut, Acer tampaknya cukup memperhatikan masalah tingkatan konsumen. Bagamana tidak, keunggulan dan kelemahan perangkat ini dibalut dengan harga yang sangat ramah di kantong.
Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook i3
Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook i3 

Jika Anda tertarik dan berminat untuk memboyong Acer Aspire S3 Ultrabook i3, Anda harus menyediakan budget kurang lebih Rp 6.709.000. Nah, jika Anda ingin mengecek harga terkini dari perangkat ini langsung saja silahkan kunjungi Daftar Harga Laptop Acer Murah Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Terbaru 2016, Speifikasi Core i3 Ram 4 Gb

0 comments:

Post a Comment