Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Monday, August 22, 2016

Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Terbaru 2016 - Spesifikasi Ram 4GB

Spesifikasi Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Ram 4 GB Lengkap – Acer kembali memperkenalkan produk ultrabook terbarunya yang bertajuk Acer Aspire S3 Ultrabook i5. Produk ini hadir dalam beragam varian pilihan plus kemampuan yang sangat menawan. Selain kemampuannya yang bisa dibilang begitu garang, Acer Aspire S3 Ultrabook i5 juga didesain dengan tampilan yang memukau. Desainnya yang tipis membuatnya lebih mudah untuk dibawa kemanapun. Kemampuannya yang tak perlu dipertanyakan lagi pasti sangat membantu semua pekerjaan komputasi Anda.
Spesifikasi Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Ram 4 GB
Spesifikasi Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Ram 4 GB

Acer Aspire S3 Ultrabook i5 hadir dengan berbekalkan sebuah prosesor Intel Core i5 tipe 3317U yang memiliki tenaga sebesar 1.7 GHz. Yah, laptop Acer Terbaru ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4 GB DDR3 yang siap menggempur setiap pekerjaan komputasi Anda ataupun saat digunakan untuk bermain game berat sekalipun. Hadirnya hardisk HDD 500 GB sebagai media penyimpanan datanya juga siap memanjakan Anda semua dalam melakukan penyimpanan dokumen ataupun file-file pekerjaan Anda.

Dan untuk memberikan rasa nyaman kepada penggunanya, Acer Aspire S3 Ultrabook i5 dibekali dengan grafis VGA Intel HD 3000 dengan layarnya berukuran 13 inci plus teknologi Wide LED. Tentu tak perlu diragukan lagi kualitas gambar yang dihasilkan akan sangat halus dan tajam. Perangkat ini akan berjalan dengan menggunakan OS Windows 7.

Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 RAM 4 GB lengkap.

- Model Perangkat : Acer Aspire S3 Ultrabook i5
- Tipe Prosesor : Prosesor Intel Core i5 tipe 3317U berkecepatan 1.7 GHz
- Kapasitas RAM : 4 GB DDR3
- Kapasitas Hardisk : 500 GB HDD
- Grafis : VGA Intel HD 3000
- Ukuran Layar : 13 inci plus Wide LED
- OS : Windows 7

Harga Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 RAM 4 GB

Setelah mengetahui spesifikasi di atas, maka kita bisa membayangkan kira2 berapa tariff yang coba di berikan Acer untuk perangkat ini. Namun sedikit sudah bisa dipastikan bahwa laptop ini tergolong dalam kategori laptop berkelas Acer.
Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Ram 4 GB
Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Ram 4 GB

Adapun Acer Aspire S3 Ultrabook i5 dijual dengan harga Rp 8.380.000. Menurut kami harga ini sudah sangat pantas mengingat perangkat ini telah mengusung spesifikasi plus fitur yang memukau. Tapi harga ini tentu suatu saat akan berubah. Jika Anda ingin mengecek harga terkininya bisa langsung melihat di Daftar harga laptop Acer terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Terbaru 2016 - Spesifikasi Ram 4GB

0 comments:

Post a Comment