Daftar harga laptop acer, apple, asus, samsung, toshiba, dll

Monday, August 22, 2016

Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Windows 8 Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Windows 8 Lengkap – Acer Aspire S3 Ultrabook i5, sebuah perangkat dengan terobosan baru baik dari segi kemampuan maupun dari segi tampilan. Yah, sebuah perangkat ultrabook yang siap menjadi mitra kerja Anda atau hanya sekedar menemani waktu santai Anda semua. Sebuah perangkat yang memang didesain khusus untuk Anda semua yang menginginkan sebuah perangkat dengan desain yang elegan dan performa yang memadai.
Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Lengkap
Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Lengkap

Kecanggihan Acer Aspire S3 Ultrabook i5 bisa kita rasa dari performanya yang menawan. Hadirnya prosesor terbaru Intel Core i5 4200 berkecepatan sebesar 1.6 GHz siap menjaga performa terbaik perangkat ultrabook ini. Sedangkan hadirnya RAM 4 GB DD3 siap menyokong kinerja laptop Acer ini. Kelebihan lain yang dimiliki oleh perangkat ini adalah kapasitas media penyimpanan datanya yang mencapai 1 TB yang masih ditambah lagi dengan 16 GB SSD.

Untuk sektro grafisnya, hadirnya VGA Intel 4400 HD siap memanjakan mata Anda. Layarnya yang berukuran hanya 13 inci dengan teknologi Wide LED mampu menampilkan gambar yang begitu berkualitas. Bisa dipastikan akan sangat nyaman dilihat ketika Anda menonton video atau bermain game sekalipun. Sementara itu, untuk system operasinya Acer Aspire S3 Ultrabook i5 menggunakan OS Windows 8.1.

Spesifikasi Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Lengkap

- Tipe Model Perangkat : Acer Aspire S3 Ultrabook i5
- Tipe Prosesor : Intel Core i5 4200 berkecepatan 1.6 GHz
- Kapasitas RAM dan Hardisk : RAM 4 GB DDR3 dan HDD 1 TB plus 16 GB SSD
- Grafis : VGA Intel 4400 HD
- Ukuran Layar : 13 inci plus Wide LED
- OS : Windows 8.1

Harga Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Terbaru

Dari spesifikasi di atas laptop ini ternyata sudah menggunakan windows 8.1. Selain itu kolaborasi RAM sekaliber 4 GB dan Prosesor Inter Core i5 kian membuktikan bahwa laptop ini terbaruk dalam jajaran laptop unggulan Acer yang tentunya memiliki harga di atas rata-rata laptop murah Acer.
Harga Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5
Harga Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 

Untuk harga dari laptop ini dibanderol dengan nominal Rp 12.200.000. Harga yang sangat sesuai dengan kemampuannya yan coba ditawarkan oleh Acer. Jika Anda ingin mengecek berapa harga terkini bisa Anda cek di Daftar harga laptop Acer terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook Core i5 Windows 8 Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment